Minggu, 24 November 2013

JAJANAN SD !!


Nah guys gua mau sedikit ngobrolin jajanan waktu gua SD dulu nih. Gua lahir tahun 1993, jadi yang lahir sekitar tahun itu bakal tau ini jajanan kita waktu kita SD. Let’s check it out..

 1. LIDI-LIDIAN

 
Ini lidi berbahan baku bukan lidi beneran tapi dari tepung atau apa entah rasanya ada pedes, manis, asin. Tapi favorit anak-anak sih yang pedes. Kalau makan ini pasti ga rela ada yang kesisa sampe bumbu pedesnya di jilatin sampe kering.

 
2. RAMBUT NENEK

 
Ini semacem gulali yang dibuat secara tradisional. Entah dibuat pake apa yang biasa gua makan yang jelas rasanya bikin ketagihan.


3.  AGER-AGERAN

Ini ager biasanya hadiah kalo kita salah pasang taruhan kecil-kecilan di abangnya. Enak ini ager gua juga ga tau dibuat dari apa tapi yang jelas enak. Kalo makan ager ini pasti kaya orang kelaperan. Dan lebih enak lagi kalau ini ager dicampur sama jajanan dibawah ini nih..

 
4. Susu coklat serbuk “SUSUKU”

Nah ini nih campuran makan ager yang paling pas! Tingkat kenikmatannya meningkat 150% dijamin! Tinggal taburin diatas ager dan diaduk atau dibiarin diatas ager tergantung selera. Mantab!

 5. Mie ANAKMAS


Nah ini lagi mie instan yang bias langsung makan yang pasti rasanya melangit banget. Bumbu nya itu pas banget dilidah anak SD.

 
6. Biji Karet adu

Nah buat yang masih pemula. Ini bukan makanan!! Ini dibeli buat di adu. Ini media adu jotos nya anak SD jaman dulu. Jadi lu taruh biji karet milik lu menempel diatas biji karet lawan lu. Nah pukul dari atas diliat siapa yang hancur dia yang kalah! Macho kan?!

 

Nah kurang lebih semacem itu lah jajanan waktu jaman gua SD. Masih banyak lagi sih tapi itu yang paling gua inget kenangannya pas SD hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar