Rabu, 20 November 2013

Imo Gundar


Nah gua mau sedikit cerita nih tentang ini handphone. Semua anak gunadarma angkatan 2011 pasti kenal ini hp. Yaiyalah jelas ini kita dapet gratisan dari gunadarma. Inget-inget dulu pas ngantre buat dapetin ini hp panjangnya ampun deh. Ampe ada temen gua gamau ambil ini hp karena ngantrinya kepanjangan. Kebayang dong kerennya hp ini? Yah seperti kelihatannya hp ini terlihat biasa aja.
Kameranya kurang bagus juga. Tapi kalian tau kelebihanya ini hp? Batrenya kuat brooo.. lu pake buat dengerin lagu dan radio bias lebih dari 6 jam pas barunya. Bayangin dong pemakaian normal bias ampe berapa hari? Banyak yang gasuka sama ini hp. Maklum lah pada pindah ke gadjet yang ganteng dan keren. Tapi entah kenapa gua masih belum move on sama ini hp. Udah 2 tahun lebih sampe sekarang tahun 2013 ini hp masih seger., walaupun batreinya udah gak asli.
Susah juga cari batreinya buat ini hp. Makanya banyak yang ninggalin ini hp. Mungkin salah satu alasan gua gabisa move on dari ini hp karena gua udah hafal sama keypadnya mungkin ya. Untuk coba milih hp lain yang baru dan lebih bagus pun gua males. Udah nyaman mungkin ya kaya pacaran sama seseorang dan udah ngerasa nyaman banget. Ya kurang lebih begitu lah. Ya semoga saja imo gua ini kuat sampe gua punya anak sehingga bias gua wariskan. aamiin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar