Jumat, 30 Desember 2011

Indahnya suasana puncak Gunung Salak

Saat aku kelas 12, teman-temanku berencana untuk berwisata sekalian mengambil tema pegunungan untuk foto buku tahunan kelas kami.
                Kami berkumpul di sekolah jam 7 dan berangkat beramai-ramai dengan kendaraan sepeda motor. Kami pergi ke Bogor untuk mengambil tema Gunung Salak untuk tema kelas kami.
                Dalam perjalanan 4 jam yang melelahkan akhirnya kelelahan ku terbayar dengan udara sejuk dan dingin Bogor. Kami beristirahat di rumah teman kami untuk makan siang. Lalu melanjutkan perjalanan kembali pada sore hari untuk menuju Gunung Salak. Kami berangkat beramai-ramai lagi dan dengan senang kami melanjutkan perjalanan karena sudah tidak lelah dan tidak lapar.
                Saat mulai mendaki ke puncak Gunung sampai motor kami harus berjalan perlahan karena tinggi dan jauhnya jarak untuk sampai ke pintu masuk Gunung Salak. Selama perjalanan santai itu aku melihat keindahan yang sangat indah dari Bogor, ditambah udara dingin dan sejuk makin membuat fresh dan jiwa serasa bebas.
                Sesampainya di sana kami langsung menyelesaikan foto untuk kelas kami. Setelah itu berkeliling berjalan-jalan menikmati indahnya pemandangan Gunung Salak. Kami menyempatkan diri untuk melihat secara jelas air terjun disana. Suatu keindahan yang sulit di gambarkan.
                Hari sudah sangat sore akhirnya kami memutuskan kembali ke rumah teman kami untuk beristirahat dan pulang ke Bekasi esok hari.
                Sungguh tak akan kulupakan keindahan alam yang pernah kulihat itu. Dan kuyakin masih banyak keindahan alam di Indonesia dan bahkan di dunia ini yang belum kulihat.