Jumat, 30 Desember 2011

Harapan-harapanku di masa depan


                Semua yang kutulis disini adalah hal yang ku harapkan dapat terjadi nanti. Aamiin
1.            Aku berharap agar Orang tuaku diberi kesehatan dan umur yang cukup agar Orang tua ku dapat melihatku sukses kelak nanti.
2.            Aku berharap dapat menjadi salah satu anggota dari TNI Angkatan Laut agar ayahku dapat tersenyum dan berkata untuk pertama kalinya “ayah bangga melihatmu nak” sambil tersenyum dan meneteskan air mata bahagianya.
3.            Aku berharap kelak nanti dapat membuat lapangan pekerjaan yang dapat memperkejakan orang-orang disekitarku yang sulit mendapat pekerjaan dengan gaji yang dapat mencukupi keluarganya.
4.            Aku berharap dapat memberangkatkan haji ke dua orang tuaku dengan uang hasil jerih payah ku sendiri untuk dapat membalas walau sedikit dari apa yang telah mereka berikan padaku selama ini.
5.            Aku berharap semua yang kulakukan untuk dapat meneteskan air mata bahagia orang tuaku ini tidak sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar