Rabu, 03 April 2013

Kebijakan Daerah 2/3 Air


 Jika saya menjadi pemimpin di wilayah yang 2/3 nya adalah air maka saya akan melakukan kebijakan-kebijakan seperti dibawah ini :

1.      Saya akan mengutamakan kebersihan lingkungan pada daerah yang 2/3 nya adalah air. Maka tujuan utama dalam misi dan visi kepemimpinan Saya di daerah tersebut adalah mengutamakan kebersihan airnya kemudian lingkungan sekitarnya.

2.      Berikutnya Saya akan memanfaatkan lingkungan yang 2/3 nya adalah air sebagai jalur transportasi yang ramah lingkungan. Seperti menggunakan perahu atau kapal.

3.      Selain dimanfaatkan sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan, maka Saya akan membagi beberapa bagian wilayah air tersebut, sebagian sebagai jalur transportasi dan sebagian lainnya sebagai mata pencaharian seperti di jadikan tambak atau pembudidayaan ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar