Minggu, 02 Desember 2012

Kegiatan setiap hari ku yang biasa saja

guys perkenalkan nama saya Rizky. Saya seorang mahasiswa muda yang berasal dari kota Bekasi. Kuliah di universitas Gunadarma dan anak pertama dari 2 bersaudara tidak membuat saya sombong. Saya jalani kehidupan saya biasa saja dan rendah hati.

Seperti biasa kebanyakan kegiatan dimulai dari pagi karena saya mengambil kuliah pagi. Jadi saya bangun sangat pagi (07:00 am) demi menuntut ilmu. Betapa orang tua saya bangga memiliki anak yang sangat rajin seperti saya. Saya selalu datang tepat waktu ke kampus (ketika dosen mulai menyebar daftar hadir). Saya biasa saja dikelas tidak terlalu menyolok (koreksi: mencolok), karena saya tidak ingin di cap sombong oleh teman-teman. mengikuti kuliah sampai selesai perkuliahan selesai dan pulang tepat waktu sampai rumah lalu memberi salam dan mencium tangan ke dua orang tua saya.

Jadi, seperti itulah kegiatan saya setiap harinya. karena disini saya menceritakan kegiatan saya jadi hanya segini saja. kecuali saya menceritakan masalah saya mungkin akan sangat panjang, mungkin akan setebal yellow book (buku telepon). Terima kasih sampai jumpa..


Nama       : Rizky Ardiyanto
NPM       : 16211369

Tidak ada komentar:

Posting Komentar