Jumat, 19 Oktober 2012

TENTANG SAYA



Hai pembaca..

Perkenalkan nama saya Rizky Ardiyanto. Teman saya memiliki panggilan tersendirinya untuk memanggil saya. Mulai dari rizky, kiky, iki, maski, bahkan yanto. Saya tidak merasa keberatan asalkan panggilan itu masih sopan. Sekarang saya kuliah di universitas gunadarma. Saya mengambil jurusan manajemen S1 dan sekarang sudah semester 3. Saya 2 bersaudara (tak tahu nanti akan bertambah atau tidak) dan adik saya laki-laki.

Berbicara tentang hobi, pandangan saya hobi itu adalah ketika anda melihat sesuatu kegiatan atau hal maka anda langsung merasakan perasaan suka atau ingin melakukan hal tersebut atau tidak ada bosannya melakukan itu. Jadi hobi saya makan.

Saya kira tidak banyak yang bisa di ceritakan tentang saya. Karena perkenalan lewat online tidak pernah berhasil dengan mudah. Jadi waspadalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar